Thursday, June 12, 2008

DIARY OF HAPPINESS

Penulis: Azim Jamal
Jumlah Halaman: 446 hal
Penerbit: Hikmah
Harga: Rp 79000.00
ISBN: 978-979-114-172-7


Membentuk kebiasaan adalah cara terbaik mengubah takdir hidup Anda. Diary of Happiness akan membantu menjalani tujuh langkah meraih kebahagiaan sejati sehari-hari. Pengetahuan yang Anda dapat atau dengar bukanlah faktor yang dapat mengubah hidup, tetapi cara hidup Anda.



Diary ini adalah bentuk aplikasi dari karya pertama Azim Jamal, Seven Steps of Lasting Happiness. Azim percaya bahwa kebahagiaan sejati hanya dapat diraih jika Anda mengejar, berlatih, dan menginternalisasi setiap langkah sederhana dalam diary ini.



Sisihkan beberapa menit setiap hari selama setahun, renungkan kalimat-kalimat di dalam buku ini, dan tuliskan renungan Anda sendiri, maka kewaspadaan diri akan meningkat dan impian meraih kebahagiaan pun tercapai.



Jadikan diary ini juga sebagai hadiah untuk teman, keluarga, dan orang-orang yang Anda kasihi. Niscaya mereka akan sangat menghargainya.



Azim Jamal adalah seorang motivator internasional, pembicara profesional, dan seorang visioner sederhana. Berbekal kebajikan dan sudut pandang, selama dua dekade telah mengarungi dunia berceramah tentang kebahagiaan dan kesuksesan holistik. Bukunya Seven Steps of Lasting Happiness mendapat penghargaan internasional dan sering muncul di televisi, radio, dan media-media cetak lainnya.

0 comments: